Cara Menghentikan Obrolan Bersama (Multyperson Chat) di BBM Android Mudah dan Simpel

3 comments
CV. Jaya Gemilang
Obrolan bersama atau Multyperson Chat adalah fitur BBM yang relatif baru, artinya tidak ada dalam BBM versi Blackberry dibawah OS 10. Fitur Obrolan Bersama (Multyperson Chat) pada awal peluncurannya bisa dikatkan fitur gagal karena sering membuat pengguna BBM Android kecewa karena fitur ini sekali orang di undang sangat sulit untuk keluar dari Obrolan Bersama (Multyperson Chat), bahkan saat BBM di uninstal dan di instal lagi  (Multyperson Chat) masih tetap ada. 

Pada artikel sebelumnya sudah saya ulas artikel ini cukup lengkap dan jelas namun masih banyak pembaca blog saya yang krang memahami, mungkin karena tidak tuntas atau tidak mengikuti step-step secara benar. Apa yag menjadi keluhan pengguna BBM Android iOS tentang Obrolan Bersama (Multyperson Chat) yang sudah sangat mengganggu ini dijawab oleh Blackberry dengan menghadirkan fitur terbaru yaitu Block Obrolan Bersama (Multyperson Chat). Fitur ini sangat simpel, mudah dan tentu saja efektif bila dibandingkan cara sebelumnya. Untuk mengunakan fitur ini ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pastikan BBM Android, iOS Anda sudah terinstal BBM versi terbaru atau 2.8.0.21. Jika tidak maka fitur Block Obrolan Bersama (Multyperson Chat) tidak akan muncul. Langkah berikutnya adalah masuk ke chat yang isinya Obrolan Bersama (Multyperson Chat). Lihat pada gambar dibawah ini.


Selanjutnya klik saja menu Lainnya yang ada pada pojok kanan bawah layar chat. Selanjutnya akan muncul menu Block Obrolan, pilih menu tersebut. seperti pada gambar dibawah ini.


Obrolan bersama  (Multyperson Chat) sudah hilang dari chat BBM Anda. Cara ini tetu saja sangat efektif dan Anda tidak harus menghapus aplikasi BBM lal menginstalnya lagi. Akhir kata selamat mencoba.

Yaris Heykers

3 comments:

  1. Kalo mau batalin blok gimana ya cara nya? Soal nya di invite ke cfc lg jd ga bisa

    ReplyDelete
  2. Masuk ke settings, block , pilih saja mbk

    ReplyDelete
  3. Tp ada nya cuma batalin blok kontak sama feeds, kl cfc ga ada
    _. Gimana ya caranya?

    ReplyDelete