Free Download BBM Full Stiker Gratis

4 comments
CV. Jaya Gemilang
Sudah umum diketahui bahwa aplikasi BBM dilengkapi dengan berbagai stiker menarik dengan berbagai tema yang beragam, namun untuk mendapatkan stiker bisa didapatkan secara gratis namun jumlahnya memang tidak banyak. Sebagian besar dari stiker harus dibeli dengan metode pembayaran kartu kredit atau dengan pulsa Indosat.

Seperti umunya aplikasi yang dapat di edit oleh perseorangan entah itu untuk keperluan uji coba atau iseng-iseng, aplikasi resmi BBM juga dapat di edit untuk menghilangkan atau mengratiskan fitur-fitur berbayar seperti stiker yang terdapat di BBM. Hasil dari BBM editing ini tentu saja belum sesempurna BBM versi resmi, namun jika Anda tertarik dengan fitur sticker gratis bisa mencoba aplikasi ini yang juga selalu diperbaharui namun tentu saja tidak dari Play store.


Sebelum menginstal saya akan menjelaskan beberapa kekurangan yang terdapat di BBM versi editing ini, walaupun secara umum sudah cukup bagus dan fitur bekerja semua seperti BBM versi resmi.
  • Menu Settings = Semua menu ini tidak tersedia didalam BBM versi editing ini, semua menu akan mengarah ke veris update yang tertuju ke situs Kaskus. Jadi tampilan gambar kontak BBM secara default adalah kotak atau Petak buka list atau daftar.

  • Jika Anda memiliki Groups di BBM versi resmi, jika Anda login menggunakan BBM versi editing ini semua groups akan hilang.
  • Fitur BBM ini terkoneksi ke Play Store, jadi pada saat Anda ingin mendownload aplikasi BBM versi resmi maka secara otomatis tidak akan bisa. 
  • Jika Anda sudah memiliki aplikasi resmi maupun tidak resmi seperti di Samsung Galaxy Tab yang sudah terpasang di Android, secara otomatis aplikasi BBM editan ini  tidak dapat di instal artinya hanya ada satu BBM dalam satu Android. 
Untuk download aplikasi BBM versi editing ini silahkan download ke link dibawah ini, pilih salah satunya saja untuk ukuran file 26,5 MB. Tidak diperlukan Root Android langsung instal saja. 
Untuk mendapatkan stiker gratis caranya masuk ke menu Toko, selanjutnya pilih stiker yang ingin Anda beli, semua stiker sudah trsedia gratis tinggal download saja dengan mengklik menu Gratis yanga ada pada sticker.


Selamat mencoba jika ada pertanyaan silahkan tingalkan komentar.
 
Yaris Heykers

4 comments:

  1. OOT Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan semua yg ada di google play atau steam wallet dengan mudah tanpa survey,root,hack? Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play."google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff (hapus "nya)

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :)

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Gua sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan terlalu cepat menyerah, semangat~

    ReplyDelete
  2. Gak jelas bingit tutornya

    ReplyDelete
  3. Yang tdk jelas dimananya?

    ReplyDelete
  4. #BBMan jd tambah seruuuuu... jos laaa... pokok'e. Kesuwun aplikasine brow.

    ReplyDelete