n7player Aplikasi Pemutar Music (Discovery Music) Status BBM Android

Leave a Comment
CV. Jaya Gemilang
Bagi Anda pengguna BBM Blackberry tentu sudah hafal aplikasi pemutar music yang secara default sudah terkoneksi dengan pemutar musik bawaan dari Blackberry, lagu atau video apa yang sedang Anda putar di Blackberry akan di tampilkan di status BBM Anda syaratnya teman di kontak Anda yang mengatur settingan dapat melihat satus disvovery music tampilkan yang di dengar orang lain. 

Namun bagi Anda pengguna BBM Android, memunculkan update status musik (discover music) di BBM tidak semudah bila di bandingkan dengan BBM versi Blackberry, di perlukan aplikasi pemutar musik yang tidak semua Android menyediakan sebagai aplikasi bawaan, beberapa merek Android ternama sekalipun seperti Accer, Oppo, Sony, belum menyediakan aplikasi pemutar music yang dapat menampilkan update status di BBM. Satu-satunya aplikasi pemutar music Android bawaan yang dapat menampilkan  update status musik adalah merek Samsung.

Untuk Anda pengguna Android selain merek Samsung tersedia beberapa pemuta music yang dapat Anda download secara berbayar dan gratis di Playstore, untuk versi gratis tentunya di batasi penggunaanya selama dua belas hari. Untuk versi berbayar yang cukup di kenal yaitu PowerAMP yang di jual dengan harga USD 1 atau sekitar Rp. 12.500. Jika Anda tertarik untuk mendownload aplikasi PowerAMP gratis dan full version silahkan download disini.

Untuk Anda yang tertarik dengan aplikasi serupa namun dengan menu yang cukup bervariasi cobalah aplikasi pemutar musik n7player. Sama seperti aplikasi PowerAMP aplikasi ini di jual dengan harga cukup murah yaitu Rp. 55.000 atau sekitar USD 5.  Aplikasi ini juga sudah tersedia versi cracker atau unlock untuk Anda yang tertarik mendownlaod silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Download aplikasi n7player di Play store, untuk lebih jelasnya tentang aplikasi ini lihat pada gambar di bawah ini. Setelah aplikasi terdownload JANGAN DIBUKA terlebih dahulu.


Langkah berikutnya download aplikasi n7player full version, aplikasi ini tidak tersedia di play store. Karena aplikasi ini tidak resmi maka perlu di lakukan setting di Android Anda untuk menerima aplikasi dari luar play store. Setelah aplikasi ini terinstal JANGAN DIBUKA terlebih dahulu. ukuran file ini cukup kecil yaitu 288 KB. download n7player full version di link di bawah ini. 


Dua aplikasi  n7player versi berbayar (Unlocker) dan gratis sudah terdownload di Android Anda, langkah berikutnya RESTART Android Anda.


Buka aplikasi n7player unlocker, tampilan pada saat sudah terbuka seperti pada gambar di bawah ini, terdapat tulisan Thanks you for buying. Proses berikutnya klik pada menu Hide unlock icon from menu.


Proses selanjutnya pada menu Are you sure want to hide the unlocker application icon from the phone menu klik menu OK.


Proses insal aplikasi n7player unlocker selesai, JANGAN DIBUKA aplikasi ini, RESTART kembali Android Anda, setelah selesai silahkan buka aplikasi n7player ikuti petunjuk di dalamnya. Jika aplikasi sudah sukses terinstal maka tampilan aplikasi di Android hanya akan tampil satu icon n7player di menu, tampilannya adalah sebagai berikut.


Ikuti secara cermat tahap tahap pada proses download dan instal agar tidak terjadi kesalahan. Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

Update 12 Mei 2016 :
Untuk menampilkan update status musik di BBM (Discovery Music) menggunakan aplikasi pemutar musik dapat di baca di artikel di Blog Kumpulan Tutorial. Untuk lebih jelasnya aplikasi yang dimaksud dan cara penggunaanya dapat dilihat pada video dibawah ini.


Yaris Heykers

0 comments:

Post a Comment