Tampilan Landscape BBM Android

Leave a Comment
CV. Jaya Gemilang
BBM kembali menambahkan fitur terbaru yaitu tampilan landscape untuk BBM versi Android, iOS dan BBM 10. Tampilan landscape pada umumnya sudah di miliki aplikasi standart lainnya di Android, bisa dikatakan hampir semua aplikasi Android sudah bisa di buka dalam bentuk tampilan landscape. Fungsi dari tampilan BBM landscape ini pada dasarnya sama saja dengan tampilan bbm biasa atau potrait namun bedanya tampilan landscape memudahkan Anda khususnya pengguna Android dengan ukuran layar kecil untuk mengetik di keyboard. 

Bagaimana tampilan dari BBM landscape, berikut kami tampilkan gambar tampilan versi biasa (potrait) dengan tampilan layar BBM versi landscape.
 
 Versi Potrait BBM Android

Versi Landscap BBM Android

Perbedaan yang mendasar dari tampilan landscape dengan aplikasi Android lainnya adalah untuk versi BBM hanya bisa di tampilkan pada saat Anda membuka tampilan pesan atau PM, sementara untuk tampilan Home atau pembuka hanya bisa menapilkan versi standart atau potrait. 

Untuk mendapatkan tampilan BBM versi landscape caranya cukup download BBM versi terbaru di Playstore yaitu versi 2.6.0.30. Dalam versi terbaru ini BBM juga sudah menambahkan fitur aplikasi  upload file gambar, aplikasi, foto dll langsung dari MicroSD atau dari file yang tersimpan di Android Anda.
 
Yaris Heykers

0 comments:

Post a Comment