Free Download Aplikasi WhatsApp Untuk Tablet Android

1 comment
CV. Jaya Gemilang
Setelah meluncurkan WhatsApp untuk dapat digunakan di PC atau Laptop, Aplikasi WhatsApp sudah tidak lagi tersedia di Play Store khusus untuk pengguna Tablet Android, untuk Anda yang sudah menggunakan WhatsApp sebelum peluncuran aplikasi WhatsApp di PC mendapati WhatsApp tidak dapat dilakukan update atau perbaharuan. 
Untuk Anda yang baru saja membeli Tablet Android pasti tidak akan mendapati aplikasi yang sekarang di miliki oleh Facebook ini di Play store, kenapa aplikasi ini bisa hilang di Play Store menjadi pertanyaan banyak pengguna Tablet. Pada awal isu WhatsApp akan dihadirkan di PC atau Laptop tentunya dengan Browser, isu yang beredar WhatsApp akan menggandeng Crome milik Google, indikasi kuat itu muncul saat penulis mencoba mengkases website Whatsaap sebelum resmi diluncurkan, situs www.web.whatsapp.com saat diakses mengarah ke akun Gmail, namun saat masuk ke akun Gmail selalu gagal. Indikasi tersebut ternyata salah setelah whasApp meluncurkan aplikasi nya di PC tanpa menggunakan akun Gmail, bisa jadi indikasi inilah yang menyebabkan WhatsApp "di hilangkan" di Play Store. Seperti diketahui Play store di milki oleh Google. 

Apakah analisa itu benar bisa jadi tidak kenapa demikian karena aplikasi WhatsApp masih bisa di download secara resmi di Smart phone. Terlepas dari hilang nya aplikai WhatsApp di Play Store Tablet, namun aplikasi ini masih tetap bisa digunakan di Tablet dan juga dapat dikoneksikan ke PC, untuk cara mengkoneksikan aplikasi WhatsApp ke PC bisa dilihat disini.

Sesuai judul artikel ini, kami sediakan untuk Anda pengguna Tablet yang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp di Tablet Anda. Aplikasi Whatsapp ini merupakan aplikasi terbaru yang sama persis dengan yang tersedia di Play store. Langsung saja download link aplikasi WhatsApp di bawah ini. Ukuran file 15.7 MB.
Setelah terdownload instal seperti biasa, namun karena aplikasi ini didownload diluar play store proses download dan instalnya berbeda. Jika masih binggung bisa lihat cara dowload dan instal Apliaksi di Tablet disini.

Selamat menocba, jika mengalami kesulitan silahkan tinggalkan komentar.

Update Pebruari 2017
Banyak komentar yang mengatakan bahwa aplikasi WhatsApp pada link diatas meminta settingan waktu, saya sendiri tidak paham. Mungkin karena aplikasi diatas memang sudah cukup lama versinya karena saya posting tahun 2015. Agar tidak lagi muncul pengaturan waktu dan aplikasi selalu bisa di update silakan baca lebih detailnya di artikel : Cara Download dan Instal Aplikasi WhatsApp di Tablet Android

Dalam artikel tersebut sudah saya jelaskan bagaimana cara download aplikasi WhatsApp versi terbaru serta cara update untuk Tablet Android. versi lain juga bisa yaitu iOS dan Windos Phone. 

Yaris Heykers

1 comment: