Cara Menghapus Time Line di LINE

Leave a Comment
CV. Jaya Gemilang
Time line atau yang akrab di kenal dengan update status khusus untuk aplikasi chat LINE memang sedikit unik karena berbeda dengan aplikasi lainnya seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Perbedaan disini hanya pada cara menghapusnya saja, bisa dikatakan sedikit agak ribet atau tidak umum. Jika aplikasi lainnya seperti Facebook, Twiiter, IG cukup mudah menemukan tombol delet atau hapus namun tidak untuk aplikasi LINE.

Untuk Anda para pengguna LINE atau mungkin pengguna lama aplikasi LINE yang masih kebinggungan bagaimana cara menghapus update status atau Time Line di LINE simak tutorial lengkapnya berikut ini. Dalam tutorial kali ini kami menggunakan ID line milik On Line Shop yang saya miliki yaitu @tokomainan.


Langkah pertama silahkan masuk ke aplikasi LINE di Android yang Anda miliki. Tekan menu pada ID Line yang Anda miliki. 



Tampilan setelah menekan menu ID Line adalah menu utama pada ID Line yang Anda miliki, lihat pada gambar dibawah ini, pilih saja menu Beranda atau Home


Apa saja yang sudah di update dalam Time Line akan ditampilkan dalam menu Beranda, silahkan pilih update atau time line mana yang akan dihapus, saya contohkan pada gambar dibawah ini. kemudian pilih menu Komentar. 


Setelah itu akan muncul menu titik 3 yang berada di samping gambar atau icon Home seperti pada gambar dibawah ini. tekan menu tersebut. 



Selanjutnya akan ada menu pilihan yaitu Edit Pos, Hapus Pos, Bagikan di Time Line, Bagikan di Obrolan. Pilih menu Hapus Pos jika Anda ingin menghapus.


Proses selesai, time line atau update status di LINE sudah terhapus. Proses ini memang sedikit agak ribet bila dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya. Akhir kata selamat mencoba. 


Yaris Heykers

0 comments:

Post a Comment