Cara Membeli Stiker BBM Dengan Pulsa

3 comments
CV. Jaya Gemilang
Setelah Play store meluncurkan cara pembelian aplikasi, books, games dengan pulsa Indosat, kini BBM juga meluncurkan pembelian Sticker via pulsa Indosat, saat ini memang hanya terbatas provider Indosat saja yang meluncurkan cara pembelian di Playstore dan BBM, dikabarkan provider XL juga sdah berencana untuk meluncurkan pembelian dengan pulsa namun belum terealisasi sampai saat tulisan ini dimuat.

Untuk membeli sticker dengan BBM langkah pertama harus sudah terkoneksi dengan play Store dengan My Account, atau kartu Indosat Anda sudah teregister ke Playstore, jika belum terdaftar bisa lihat artikelnya disini. Untuk Anda pemiliki BBM yang sudah terdaftar dengan My Account, ikuti petunjuknya dibawah ini.

Pilih Stiker BBM yang ingin Anda beli, Saya contohkan pada gambar dibawah ini.


 Selanjutnya klik pada menu harga seperti pada gambar dibawah ini.


Pilih menu pembayaran dengan klik menu Gunakan Google Play


Klik menu BELI


Masukkan password akun Google Play Anda, setelah itu klik KONFIRMASI, tunggu hingga proses pembelian selesai. 


Perlu diketahui harga Stiker yang dibeli dikenakan biaya pajak sebesar 10%. Selamat mencoba.
 
Yaris Heykers

3 comments:

  1. Marten Adriyan3/31/15, 10:37 PM

    Saya dah bli..dan konfirmasi ..pulsa sdh di potong sesuai harga sdh hampir 17jam kok ga ada stikernya ya.. padahal pembayaran berhasil... saya pake samsung s5...dimana liatnya ya stikernya...maklum baru punya hape baru mas... thanks infonya ya..☺

    ReplyDelete
  2. pada saat chat coba kirim stiker yang sudah di beli tadi mas, sticker akan muncul pada saat chat dengan kontak yg ada di BBM mas.

    ReplyDelete
  3. Marten Adriyan4/2/15, 3:14 PM

    Thanks ya mas... baru coba ternyata ada hehehe btw my first experience... have got dari mas Ali Muakhor....😊 success for u

    ReplyDelete